1 |
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS SISWASMK AR-RAHMAN MEDAN |
JURNAL MATHEMATIC PAEDAGOGIC |
2580-5320 |
IV |
2 |
175-180 |
Kunjungi |
2 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAHPADASISWA KELAS X SMK AR-RAHMAN MEDAN |
Jurnal Pembelajaran dan Matematika Sigma (JPMS) |
: 2685- 5585 |
6 |
1 |
23-28 |
Kunjungi |
3 |
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Pembelajaran Kontekstual pada siswa sekolah Menengah Pertama |
JURNAL MATHEMATIC PAEDAGOGIC |
2580 5320 |
3 |
2 |
144-150 |
Kunjungi |
4 |
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematik Melalui Pendekatan Kontekstual pada siswa SD Negeri No 060819 Medan |
Jurnal Komunikologi UINSU |
2621-8267 |
2 |
2 |
11-17 |
Kunjungi |
5 |
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis siswa SMP Melalui Pembelajaran Kooperatif dengan pembelajarn Konvensional |
JURNAL MATHEMATIC PAEDAGOGIC |
2580 5320 |
2 |
2 |
96-102 |
Kunjungi |
6 |
Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dalam Perkuliahan Matematika Diskrit |
Jurnal Curere |
2597-9515 |
05 |
01 |
85-92 |
Kunjungi |
7 |
Analisis Penggunaan Media Google Classroom terhadap Proses Belajar Mengajar pada Mahasiswa PGSD Universitas Quality Selama Masa Bencana Pandemi Covid-19 |
Journal of Education and Teaching |
2476 - 1467 |
1 |
1 |
1 - 8 |
Kunjungi |
8 |
Efektifitas Penggunaan E-Learning Berbasis Edmodo Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika |
Curere |
2597-9507 |
03 |
02 |
58-66 |
Kunjungi |