simbolonrinci@gmail.com
Jenjang | Gelar | Taggal Ijazah | Institusi |
---|---|---|---|
S1 | S.Pd | 2011-10-14 | UNIMED | S2 | M.Pd | 2015-03-14 | UNIMED |
Judul | ISBN | Kategory | Jlh Halaman | Penerbit | Link |
---|---|---|---|---|---|
Meningkatkan motivasi belajar siswa melalui pembeljaran meotode Talking Stick pada pelajaran IPS di kelas IV SDN Tigabinanga Kabupaten karo | STIPRO | 2443-0536 | 4 | 1 | 62-66 | Kunjungi | Meningkatkan hasil belajar siswa dengan alat perga pada mata pelajaran IPA kelas IV SDN No 14 Simbolon Purba | JURNAL TEMATIK | p-ISSN 2355-1721/E-ISSN 2407-4926 | 8 | 2 | 121-129 | Kunjungi | Meningkatkan hasil belajar Matematika siswa dengan menggunakan model Pembelajran Problem Based Learning di kelas IV SDN No 14 Simbolon Purba | JURNAL CURERE | p-ISSN : 2595-9707/ e-ISSN : 2595-9515 | 2 | 1 | 1-8 | Kunjungi | PENGARUH PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD NEGERI 101790 MARINDAL II KECAMATAN PATUMBAK | CURERE | 2597-9515 | 3 | 01 | 99-107 | Kunjungi | The Importance of Principal Leadership Management in Increasing the Competence of Elementary School Teachers in Medan City, North Sumatra | International Journal of Multidisciplinary: Applied Business and Education Research | 27745368 | 4 | 2 | 609-615 | Kunjungi |
SOSIALISASI TRIK BELAJAR MENYENANGKAN BAGI SISWA PAUD SELAMA PANDEMI COVID-19 DI TK AL-ABBAS | https://drive.google.com/drive/u/0/folders/10lRfZS3Elo_BnD2Hsz0zLbrNdw9EELNJ | https://drive.google.com/drive/u/0/folders/10lRfZS3Elo_BnD2Hsz0zLbrNdw9EELNJ | https://drive.google.com/drive/u/0/folders/10lRfZS3Elo_BnD2Hsz0zLbrNdw9EELNJ | https://drive.google.com/drive/u/0/folders/10lRfZS3Elo_BnD2Hsz0zLbrNdw9EELNJ | https://drive.google.com/drive/u/0/folders/10lRfZS3Elo_BnD2Hsz0zLbrNdw9EELNJ | Kunjungi |
Judul | Jenis | Status | No. Pendaftaran | No. HKI |
---|---|---|---|---|
Judul Makalah | Nama Forum | Institusi Penyelenggara | Waktu Pelaksanaan | Akhir Pelaksanaan | Tempat Pelaksanaan | StatusPosiding | Detail | Jenis Prosiding | Link |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|